Senin, 15 Agustus 2011

festival malang kembali

karena sedang tidak ada ide untuk menulis, saya ingin berbagi foto saja dengan anda. foto-foto ini diambil di festival malang kembali yang diadakan rutin setiap tahun di kota malang.

kalau anda ada waktu luang tahun depan, datanglah ke festival ini. karena selain berwisata, bisa juga sebagai sarana edukasi untuk putra-putri kita agar mereka bisa mengenal sejarah bangsa indonesia.    

festival ini sendiri digelar di sepanjang jalan ijen, dan satu hal yang menurut saya cukup unik, yaitu kekompakan para pengunjung untuk berdandan ala jaman kolonial, tidak perduli tua ataupun muda, semuanya seperti ada yang mengomando. salut untuk antusiasme warga malang.

berikut ini adalah foto-fotonya, semoga anda berkenan.
#1
#2
#3
#4
#5


salam dari malang

9 komentar:

  1. gambarnya yang motret mana ya? pingin lihat gayanya he he he...

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum Kang,
    saya juga pernah ke malang tempo doeloe pas hari pertama pembukaan dua tahun lalu. Waktu itu lagi kulakan ndik pasar besar, dengar ada festival ini, langsung meluncur ke sepanjang jalan ijen. manteb banget. Bahkan Blitar tahun lalu juga terinpirasi mengadakan acara yang serupa dengan titel Blitar Jadoel

    BalasHapus
  3. @pakde sulas : saya pemalu pakde orangnya he he he...

    @Djangan Pakies : waalaikumsalam warohmatullohi wabarakatuh, pasti yg di blitar tidak kalah mantab juga y pak, kapan2 monggo dibagi foto2 blitar jadoel-nya pak ies :D

    BalasHapus
  4. saya Idem sama Pakde Sulas,,,tuan rumahnya mana nih hehehe,,,

    BalasHapus
  5. kang.. baju jawa yg garis garis cokalt hitam itu namanya pa sii kang..?!??!?! itu loh yang padanannya pake blankon :)

    masalah perizinan kopas isi blog saiia.. di monggo kang:)

    BalasHapus
  6. @sofyan : jawaban saya juga idem kang hehehe,,,

    @belajar photoshop : saya juga kurang tau kang, saya biasanya nyebutnya baju dalang, makasi banyak ijin kopasnya kang

    BalasHapus
  7. wow .. fotonya cantik cantik, cerah banget,

    BalasHapus
  8. aku suka foto2nya,..menarik dan hidup.
    idenya ok nih mas,..:)
    jadi tulisanmu terwakili dengan foto2.

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaikum Kang,
    saya juga mo ngucapkan
    taqobballahu minna waminkum taqobballahu ya karim
    ja'alanallahu waiyyakum minal 'aidin wal faidzin

    BalasHapus