Selasa, 26 Oktober 2010

burger buto

potongan burger buto keceng - malang - 2010
Sekedar berbagi info kuliner di Malang.

Kalau anda penggemar burger dan kebetulan sedang berada di kota malang, sempatkanlah singgah sejenak di kedai 27 di Jalan Sarangan No. 27 Malang.

Ada yang unik di kedai ini, yaitu ukuran dari menu burger buto family-nya, benar-benar bikin perut sesak. Terkaan saya, dinamakan burger buto karena ukuranya seperti buto (raksasa dalam legenda jawa).

Buto Family terdiri dari burger buto, burger dengan diameter 17 cm, lalu burger buto long dengan panjang 40 cm dan yang terpanjang burger buto keceng, burger dengan panjang 60 cm. Coba anda bayangkan sendiri bagaimana sensasi makan burger dengan ukuran seperti diatas. Soal rasa, menurut saya enak, maklum saya termasuk nggragas .

Satu lagi, yang paling penting harga burgernya sangat bersahabat antara Rp. 9.500 – Rp. 16.000, jadi anda tidak perlu khawatir terserang kanker dompet (baca : uang habis).

Untuk membantu anda membayangkannya saya bagikan sedikit gambar burger buto keceng secara penuh di bawah ini. Saya menduga pemiliknya dapat resep burger ini dari Mak Erot, hehehe..saya ngawur, tidak usah dihiraukan.
burger buto keceng ukuran asli - malang -2010



cobalah dan rasakan sensasinya !!!

sekelangkong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar