Rabu, 26 Oktober 2011

karanggongso (bonus menghadiri resepsi pernikahan)

perjalanan saya kali ini hampir mirip dengan postingan perjalanan saya bulan kemarin, sedikit berbau keberuntungan.

mulanya saya datang ke tulungagung dengan niat untuk menghadiri resepsi pernikahan teman sekantor, tapi karena seusai acara berakhir waktu masih menunjukkan pukul 12.oo WIB, rasanya sayang kalau tidak mengunjungi tempat wisata di kota marmer ini.

dan akhirnya pantai karanggongso menjadi destinasi wisata dadakan saya dan teman-teman sekantor.

setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih satu setengah jam, saya dan rombongan sampai di karanggongso.

pantainya lumayan asyik menurut saya, karena tidak terlalu ramai, selain itu airnya juga sangat tenang meskipun terletak di samudera hindia, sangat cocok digunakan untuk berenang dengan anggota keluarga, cuma kebersihan pantainya sangat mengecewakan. terlalu banyak sampah disana.

satu lagi yang saya ingat, jalan menuju ke pantai ini sangat khas daerah selatan jawa timur, berkelok-kelok dengan tanjakan dan turunan yang lumayan membuat jantung berdebar kencang, dan tentunya jurang di sebelah kanan kirinya.

sedikit foto karanggongso bisa anda nikmati dibawah ini, semoga anda berkenan

karanggongso 
karanggongso


salam dari malang,

7 komentar:

  1. ah aku berkenan banget..
    jalan berkelok itu yang kusuka..mirip pantai di gunung kidul..sukaaaa deh mas!

    BalasHapus
  2. sampean pancen jempol Kang kalo njepret obyek, manteb

    Karangdongso Prigi kan?, bisa sewa perahu tuh keliling satu jam lebih, obyeknya lebih manteb lagi

    BalasHapus
  3. @ketty husnia : makasi banyak mbak, saya malah agak ngeri mbak,jalanya benar2 bikin sport jantung,

    @djanganpakies : yg bikin jempol obyek adalah Allah, saya cuma meng-copy paste ciptaan Allah pak ies, bener pak ies deket prigi,sewa perahunya memang mantab ombaknya tenang sekali

    BalasHapus
  4. keren fotonya mas,saya ijin copas ya

    pantainya msh sepi itu mas,recommended kayaknya d^_^b

    BalasHapus
  5. @retno : silahkan, pantainya emang bagus tapi jauh...lebih dekat balekambang hehehe

    salam akuntansi,

    BalasHapus
  6. Hmm...bagus banget tuh Fotonya, ternyata maish banyak ya pemandangan alam yang tersembunyi di Jawa Timur

    Salam...

    BalasHapus
  7. Foto-foto nya bagus sekali mas :)
    semoga suatu saat bisa jalan-jalan kesana.
    salam,

    BalasHapus